Tips SEO : Alasan Blog Sulit Masuk Top 10 Google

Tips SEO Banyak pertanyaan yang sangat sering dan banyak ditanyakan para blogger pemula yaitu Alasan Blog Sulit Masuk Top 10 Google. Sebagai blogger pemula sayapun  mengalami kesulitan untuk menembus Top 10 Google ini. Banyak cara yang sudah saya tempuh tapi belum bisa mencapai hal ini. Tapi setelah sekian lama saya menggeluti dunia blogger ini, akhirnya saya banyak memperoleh hal-hal baru tidak terkecuali Alasan Blog Sulit Masuk Top 10 Google. Banyak hal yang membuat blog sulit masuk top 10 Google tapi dibahas beberapa hal saja yang penting dalam hal ini. Berikut Tips SEO : Alasan Blog Sulit Masuk 10 Google :

  1. Usia Blog yang baru berumur seumur jagung. Jika blog masih baru sudah bisa dipastikan akan sangat sulit bagi blog kita untuk nongkrong di urutan terdepan Google. Disarankan untuk banyak melakukan promosi, bukan hanya berpromosi di blog tetangga, tapi juga dapat melakukan promosi di Search Engine seperti Google AdURL.
  2. PageRank Blog kecil atau masih 0. Ini dapat juga berpengaruh.
  3. Artikel Blog masih sedikit. Apabila artikel di blog kita sedikit sama artinya  keyword di blog kita sedikit pula. Bagaimana Google akan menaruh blog kita di posisi terdepan jika artikel blog kita minim, sedangkan menurut pakar SEO, bahwa Google sangatlah senang dengan blog yang memiliki artikel banyak, artikel yang original dan sering diupdate. Jadi mulai sekarang rajin-rajinlah mengupdate artikel di blog kita, paling tidak seminggu sekali.
  4. Konten Blog hasil copasan. Yang harus kita tahu bahwa Google tidak suka dengan duplikat konten, jadi apabila konten blog kita merupakan hasil copasan jangan salahkan Google jika blog kita tidak terindex samasekali. Maka belajarlah dari sekarang untuk membuat konten yang berkualitas, tidak masalah menjiplak ide blog lain, tapi kita harus bisa mempostingnya lagi dengan bahasa kita sendiri dan jangan sampai memposting hasil copasan semata karena hanya akan membuat blog kita menjadi blog yang sulit untuk berkembang.
  5. Belum paham SEO. SEO bukanlah keharusan bagi seorang blogger untuk mempromosikan blognya tapi alangkah baiknya jika kita juga mengetahui dasar-dasar dari SEO, karena datangnya trafik terbesar adalah dari Search Engine. 
  6. Belum memilih keyword. Sebenarnya keyword untuk Search Engine bukanlah sesuatu yang bisa dipilih begitu saja, perlu adanya perjuangan untuk mendapatkan keyword yang pas dan banyak dicari orang. Untuk memilih keyword yang tepat bisa mengunjunginya DISINI asli punya Google jadi anda tidak usah ragu dengan keakuratannya.
  7.  

    Cukup demikian dulu Tips SEO
Iklan

Tentang Adi Sucipto

Indonesian, Love the country
Pos ini dipublikasikan di Tutorial. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s